====== Selamat datang di Rara26aries.blogspot.com - Selamat membaca artikel yang ada. Semoga bermanfaat... ======
APABILA MENEMUKAN BROKEN LINK SEGERA HUBUNGI SALAH SATU KONTAK YANG TELAH DISEDIAKAN. TERIMA KASIH
BUDAYAKAN MEMBACA. SAAT INI TIDAK MELAYANI PERMINTAAN PENGIRIMAN EBOOK VIA EMAIL. SUDAH DISEDIAKAN LINK DOWNLOAD DAN TUTORIAL DOWNLOAD. TERIMA KASIH
UNTUK YANG BELUM MENGERTI CARA DOWNLOAD FILE DI BLOG INI, BISA LIHAT TUTORIAL DOWNLOAD DI SINI

2020/07/20

FAMILY PLANNING HANDBOOK

Halo semuanya. Wah tidak terasa postingan terakhir saya di blog ini kurang lebih 3 tahun yang lalu. Mohon maaf teman-teman yang mengirimkan saya request untuk e-book via email tidak bisa terlayani. Karena data-data e-book di laptop hilang semua. Hiks. Sedih. Jadi saya harus mengumpulkan materi kembali semua dari awal. Udah kaya Pertam*** ini, "Mulai dari Nol ya."

Kali ini saya mau bagikan Handbook lagi. Berhubung sekarang musim kawin, eh nikah. Saya kasih guidance-nya jika teman-teman ingin berencana untuk mempunyai buah hati. Corona membawa berkah ya. Banyak yang nikah, dan angka kehamilan serta kelahiran meningkat.
Reproduksi harus tetap jalan yah kakak ;)
Sudah la yaa daripada kebanyakan intro, berikut saya sertakan link downloadnya.
Bisa digunakan juga untuk membuat materi bahan ajar, presentasi atau yang lainnya.
Untuk tutorial downloadnya sudah saya sediakan di blog ini ya :)

LINK: GOOGLE DRIVE | SOLIDFILES | MEDIAFIRE


Semoga bermanfaat.
Jika ada pertanyaan atau request lainnya bisa menghubungi kontak yang sudah saya sediakan.

Thanks.
Love, R.
Xoxo.

Comments
0 Comments

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More