====== Selamat datang di Rara26aries.blogspot.com - Selamat membaca artikel yang ada. Semoga bermanfaat... ======
APABILA MENEMUKAN BROKEN LINK SEGERA HUBUNGI SALAH SATU KONTAK YANG TELAH DISEDIAKAN. TERIMA KASIH
BUDAYAKAN MEMBACA. SAAT INI TIDAK MELAYANI PERMINTAAN PENGIRIMAN EBOOK VIA EMAIL. SUDAH DISEDIAKAN LINK DOWNLOAD DAN TUTORIAL DOWNLOAD. TERIMA KASIH
UNTUK YANG BELUM MENGERTI CARA DOWNLOAD FILE DI BLOG INI, BISA LIHAT TUTORIAL DOWNLOAD DI SINI

2012/01/01

Keluarga 'TAPIHERU' dibalik kesuksesan Gamaliel dan Audrey Tapiheru


Hi Ranners^^
Lama ga update blog.
Nah, kali ini saya mau post tentang 'TAPIHERU
Ada yang tau? Yup, 'TAPIHERU' adalah nama marga di Ambon. Dan ngomong - ngomong soal 'TAPIHERU' kalian pasti udah gak asing sama kakak beradik yang satu ini. Yes. Gamal dan Audrey Tapiheru

Saya kasih info sedikit tentang mereka yaa :))





Cowok yang satu ini pasti selalu bikin cewe-cewe teriak "Gaaaaaammmmaaall" "OMG Ganteng bangeeet" dan lain-lainnya laa yaa.. Buat cewe-cewe pasti tau arti tulisan ini xD

Nama lengkap : Gamaliel Krisatya Tapiheru
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 9 Oktober 1990

Doi kuliah di Universitas Multimedia Nusantara. Jurusan Digital Cinematrography. (Update sekarang ka Gamal sudah lulus. Sudah jadi sarjana ^^)
Perlu kalian ketahui, Ka Gamal gak hanya bakat menyanyi tapi dia juga pinter banget gambar/melukis. Aku dapat bocoran dari tante Kittie (Mamanya Ka Gamal) kalo sebenernya Ka Gamal lebih dulu suka menggambar daripada menyanyi makanya dia ngambil kuliah Seni Design Grafis.


Selanjutnya, Ka Audreeyy...




Aku yakin pasti kalian udah tau banyak tentang cewek yang satu ini :)
Kalo cewek manis yang satu ini lahir di Jakarta, 26 Juli 1993. Cewek yang satu ini juga satu kampus sama kakaknya. Yup, di Universitas Multimedia Nusantara. Tapi bedanya Ka Audrey ngambil Akuntansi. Oiya, dulu Gamal dan Audrey juga di sekolah yang sama lho.. Sekolah Dian Harapan.
Emmm, aku heran, banyak orang yang gak suka sama Ka Audrey.  Padahal suaranya patut diacungi jempol lho... Udah ah gak usah bahas itu xP

Yuk ke topik semula..
Ngomongin kakak beradik ini pasti gak ada habisnya deh.. Semenjak kemunculannya di Harmoni SCTV pada tanggal 20 Agustus 2010 kini wajah mereka sudah tidak asing lagi. Tapi ada yang tau siapa dibalik kesuksesan mereka berdua ??

Itu yang dari tadi pengen aku omongin T_T

Yang pertama ada mami dan papinya. Terus gak ketinggalan, kakak - kakak mereka berdua, Christofer dan Georgina. Yaaah, mereka 4 bersaudara. Ingin mengenal keluarga ini lebih dekat?
Yuuk, simak infonya :))


Anak pertama ialah Christofer Cornelisha Tapiheru. Ka Christo ini lahir di Jakarta, 3 Oktober 1984. Nah, Ka Christo bekerja di Femina Group sebagai Book Designer tapi dia juga aktif memimpin Bible Study di GBI Eben Haezer. Ka Christo juga merupakan seorang Youth Pastor lhoo atau Pemberita Injil. (Update: Ka Christo udah resign dari Femina Group dan sekarang sudah jadi a full-timer Pastor, husband, and father) Ka Christo sudah dikaruniai 2 orang anak bernama Dustin Vayikra Tapiheru dan Davar Lionel Tapiheru buah pernikahannya bersama kak Lovelia Chandradinata..

Anak kedua, Ka Georgina Stephanie Alexantya Tapiheru. Kak Ina ini lahir di Jakarta tanggal 11 September 1986.. Kalo yang sering visit account youtube nya Gamal, pasti udah gak asing sama ka Ina. Soalnya kak Ina sering nongol bareng Gamal dan Audrey di youtube :))

Udaahh?
Eitt, tunggu dulu. Tapi dibalik anak-anak yang luar biasa ini ada orang tua yang luar biasa juga.
Yass!!


Yeyy, ini dia main hero dari kesuksesan Gamal dan Audrey.
Mamanya ka Gamal, yaitu tante Magdalena Christie Budihardjo Tapiheru. Tante lahir tanggal 23 Juli 1960 lahir di Jakarta.. Tante Kittie ini blasteran lhooo, Jawa sama Manado .. Hehe :)
Dulu tante Kittie itu penyanyi cilik lho.. Iya beneran, penyanyi cilik jaman TVRI. (Channel TV cuman satu, yaitu TVRI) .. Tante Kittie ini seorang Pendeta Muda (Pdm).
Nah, ketauan kan kalo suara Ka Gamal dan Audrey itu menurun dari siapa? Yup, dari tante cantik yang satu ini. Kebetulan almarhum ayah dan ibu tante Kittie ini juga pandai bernyanyi dan bersuara merdu, gak heran deh kalo darah seninya diturunin ke cucu-cucunya.

Dan sekarang adalah papa dari Ka Gamal & Audre.
Om George Stefanus Elisha Tapiheru. Lahir pada tanggal 24 Maret 1951. Om Joji lahir dan besar di Jawa Tengah (Magelang). Tapi, om Joji merupakan keturunan Ambon and Rote.. Nah, Om Joji ini adalah seorang Pendeta. Dapat bocoran dikit nih, kalo Gamal, Audrey, dan kak Christo belajar main gitar dari Om Joji :))


Nah, itu aja yaa.. Besok di sambung lagi..
Oh iya ada Pesan dari Ka Christo nih untuk Gamal dan Audrey setelah terkenal adalah

"Stay Humble and Shine forth the glory of GOD"


Seluruh data diperoleh dari Tante Christie (Mamanya kak Gamal-Audrey) dan my brother (Cousin jauh) hahaha koko Leo yang katanya dapet dari kak Christofer.

Comments
4 Comments

4 comments:

info terbaru skrg ka lophe (istri ka ito) sedang mengandung anak kedua loh :)

Hihi, udah di update lagi kak.. Tambah Davar Tapiheru .. Thanks btw ;)

Hihi, udah di update lagi kak.. Tambah Davar Tapiheru .. Thanks btw ;)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More